Pages

galih blog's On Senin, 15 Juni 2009

Bagi kamu-kamu yang suka browsing di internet dari pada cuma buat browsing/chatting aja mendingan juga belajar nyari duit di internet.Ada banyak cara untuk mendapatkan uang.Ini ada salah satu program PTC (paid to click) dari indonesia dan ini bukan scam kalau kamu penasaran dan pengen daftar klik disini.
Kita perharinya akan dikasih link buat di klik antara 2-5 link perhari, per-klik kita dibayar Rp. 100,- memang sich klo di pikir-pikir kecil tapi dari pada nggak dapat apa-apa sama sekali?lebih baek dapat kan.Lumayan itung-itung buat nambah uang jajan hehehehehehe.Minimun penarikan uang Rp. 15.000,-.

Ada lagi cara kedua yaitu paid to survey.Contohnya awsurveys, klo kamu kepengin daftar klik disini.Kita daftar, langsung di kasih $6 terus mulai surveys kita di kasih $22.Dan minimum pengambilannya $75.Tiap bulan akan ada undian dengan hadiah $500 untuk melengkapi survey jika kita kalah kita dikasih $1.Pengambilannya bisa lewat paypal/alertpay.Bagi kamu yang belum punya account di paypal klik disini.

Cara ketiga ni khusus bagi kamu yang betah ber-jam2 browsing.Karena yang satu ini paid to browsing lewat yahoo.Permenitnya kita di bayar $0,001 lumayan dari pada nggak di bayar sama sekali.Untuk mendaftar klik disini.Kan enak sambil buka facebook/friendster/blog bisa sambil browsing dan dibayar.

1 komentar:

Cipta Karya Mandiri mengatakan...

Betul bis ajuga lewat ppc gabung aja di www.ppcindonesia.net

Posting Komentar