Pages

galih blog's On Jumat, 19 Juni 2009


JAKARTA - Euforia kehadiran iPhone 3G S yang terjadi diberbagai belahan dunia, tidak lama lagi akan dirasakan juga oleh pencinta iPhone di Indonesia. Ya, tidak lama lagi iPhone 3G S akan mendarat di Tanah Air tahun ini.

"iPhone 3G S akan kami luncurkan di Indonesia tahun ini. Saat ini, Telkomsel sedang menunggu 'lampu hijau' dari Apple pusat," ungkap Gideon Edie Purnomo Vice President Channel Management Telkomsel, saat dihubungi okezone, Jumat (19/6/2009).

Telkomsel yang menjadi pemegang lisensi iPhone di Indonesia mengharapkan handset anyar Apple ini akan hadir tidak sampai akhir tahun. Bahkan, dikatakan oleh Gideon, Telkomsel sedang mengusahakan iPhone 3G S hadir sebelum libur lebaran tiba.

"Jadi pengguna iPhone baru akan bisa menikmatinya sambil mudik lebaran nanti. Terlebih banyak fitur-fitur menarik dan terbaru, yang akan dirasakan pengguna iPhone 3G S," sambung Gideon.

Masalah harga, Telkomsel sampai saat ini belum bisa mengungkapkannya. Akan tetapi, Gideon mengatakan, sebisa mungkin ponsel cerdas ini akan lebih murah dari iPhone 3G sebelumnya. Di beberapa negara, Apple telah mematok handset andalannya ini dengan kisaran harga USD199 atau Rp2 juta untuk kapasitas 16GB, dan USD299 atau sekira Rp3 juta dengan kapasitas 32GB

0 komentar:

Posting Komentar