Pages

galih blog's On Kamis, 18 Juni 2009


JAKARTA - Selain memberikan edukasi terhadap perusahaan untuk menggunakan produk legal, Microsoft Indonesia juga mensosialisakannya ke segmen konsumer.

Seperti yang diberitakan okezone sebelumnya, Microsoft mempunyai program dengan memberikan harga khusus untuk warnet. Dan potongan yang diberikan tidak tanggung-tanggung, hingga 95 persen.

"Program ini mensasar dua segmen yaitu UKM dan konsumen. Untuk UKM kami menawarkan harga Rp8 jutaan, yang sudah satu paket dengan hardware dan semua produk Microsoft. Sedangkan untuk warnet dengan oaket yang sama, kami menetapkan harga USD64," jelas Tony Seno Hartono NTO Microsoft Indonesia, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/6/2009).

Program ini dari sisi bisnis memang sangat tidak menguntungkan, akan tetapi Microsoft melihat ini merupakan cara yang tepat agar tidak ada kesenjangan digital antara daerah pedesaan dengan perkotaan.

"Warnet itukan dipakai oleh semua orang, terlebih juga untuk mengakomodir masyarakat yang tidak punya PC dan internet," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar