Pages

galih blog's On Jumat, 19 Juni 2009


JAKARTA - Ada sekira 5.000 game center yang tersebar di seluruh Indonesia, yang sudah dipastikan memerlukan jaringan komunikasi data yang besar. Dan hal ini yang coba digarap oleh PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta).

Bersama dengan Lintas Media Danawa (LMD), yang merupakan anak usaha Lintasarta, Lintasarta berupaya menawarkan sebuah paket khusus yang ditujukan untuk game center.

"Kami menawarkan paket yang disebut Lintasgame ini kepada game center, dengan dukungan jaringan fiber optic Jakarta - Bandung," tukas Gideon Siranta Barus GM Pengembangan Bisnis Jasa PT Aplikanusa Lintasarta, saat teleconference, di Gedung Lintasarta, Jakarta, Jumat (19/6/2009).

Ditambahkan oleh Firdaus Kurniawan Vice Presiden LMD, selain menawarkan kecepatan up to 8MB, paket Lintasgame yang ditawarkan ini tidak hanya terbatas pada sokongan jaringan dari Lintasarta, tetapi juga beberapa keuntungan yang sudah satu paket tersebut.

Di antaranya adalah Payment point, yang mana para pengguna game center dapat melakukan transaksi lainnya seperti membayar listrik, PAM, ataupun kartu kredit. Keuntungan lain yang diberi yaitu, lisensi Valve Games gratis, yang terdiri dari permainan seperti Counters Strike, Left 4 Dead, Team Forteress 2, Half Life 2, dan masih banyak lainnya.

"Kami juga ingin memberikan keuntungan bagi pengelola game center dengan memberikan aplikasi yang menguntungkan tersebut," sambung Firdaus.

Dengan adanya paket Lintasgames ini juga, Diharpkan mampu mengurangi bandwith data center yang ada di Jakarta. Yang tentu menjadikan game center bisa memberikan harga yang kompetitif.

0 komentar:

Posting Komentar