Pages

galih blog's On Rabu, 17 Juni 2009

JAKARTA - Warung intenet di Indonesia seringkali menjadi tempat bagi masyarakat untuk menggunakan akses teknologi. Melihat peluang besar tersebut, Microsoft coba menggarapnya dengan seriius.

Salah satu yang terbaru adalah, melalui program pemberian software Microsoft dengan harga khusus, atau jauh lebih murah daripada harga normal di pasaran.

"Nantinya aplikasi milik Microsoft seperti OS Windows, Windows Office, dan lain sebagainya akan ditawarkan kepada warnet di Indonesia dengan harga khusus," ungkap Mona Monika Head of Public Relation Microsoft Indonesia, saat dihubungi okezone, Rabu (17/6/2009).

Ditambahkan juga, nantinya paket tersebut selain berisi aplikasi Microsoft, juga ada konten-konten yang sifatnya e-learning, dasic computer, atau tools developers. Ini sebagai wujud membantu pemerintah dalam mengikis kesenjangan digital di tengah masyarakat.

Untuk tahap awal, program ini masih dalam bentuk� sosialisasi secara bertahap. Sebelum akhirnya, benar-benar diluncurkan secara resmi. Hal ini juga untuk melihat apresiasi para pengguna warnet terhadap program ini.

Sayang, Mona enggan menbeberkan lebih jauh, berapa harga khusus yang ditawarkan oleh Microsoft. Sebab menurutnya, dalam posisi ini Microsoft bukan sebagai penjual.

"Masalah harga kita tidak bisa ungkapkan, karena Microsoft bukan penjualnya, melainkan para distributor" kilah Mona.

0 komentar:

Posting Komentar