Pages

galih blog's On Kamis, 18 Juni 2009


JAKARTA - Vendor ponsel asal Korea, mulai menggebrak pasar ponsel cerdas dengan membuka era baru di sejarah ponsel layar sentuh. Samsung Electronics menelurkan kembali inovasi ponsel terbaru yang dituangkan lewat Samsung Jet.

Samsung Jet diluncurkan serentak dalam rangkaian acara peluncuran global di London, Dubai dan Singapura.

"Samsung Jet akan memberikan pengalaman ponsel yang menakjubkan sebagai hasil dari akumulasi teknologi terdepan kami. Saya yakin Samsung Jet dapat menjawab kebutuhan konsumen ponsel saat ini yang menginginkan fitur canggih dan interface yang mudah digunakan," ujar JK Shin selaku Executive Vice President dan Head of Mobile Communications Division Samsung Electronics dalam keterangan resminya, Kamis (18/6/2009).

Shin mengatakan, tak seperti ponsel cerdas lainnya yang mengorbankan fitur dengan faktor kemasan, Samsung JET memberikan tampilan elegan dan trendi. Samsung Jet dilengkapi dengan fitur multimedia yang meliputi kamera 5 mega piksel, GPS built-in, DNSe dan teknologi SRS Sound Effect untuk kualitas suara yang superior, dukungan video DivX dan XviD untuk mengunduh video dan menontonnya dengan mudah.

"Samsung Jet tidak seperti ponsel layar sentuh lainnya, Jet membawa konsep baru akan sebuah ponsel ke dalam konsumen masa kini. Melalui ?~Smarter than a smartphone'," kata Shin.

Pemilihan nama Jet, dilatarbelakangi performanya yang diklaim tercepat di dunia. Jet juga diklaim sebagai perintis display 16M WVGA AMOLED (3.1"), yang memberikan pengalaman ponsel layar sentuh yang penuh warna dan tampilan yang cemerlang.

Untuk urusan jelajah dunia maya, Samsung membenamkan browser Dolfin dirancang agar konsumen dapat menjelajahi dunia internet dan mengakses situs-situs populer, khususnya situs jejaring sosial, dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar