Pages

galih blog's On Rabu, 17 Juni 2009


JAKARTA - Bersama dengan 28 produk brand terkenal, notebook Asus U6V Bamboo Series terpilih sebagai Best of Adventure Gear Award dari majalah National Geographic Amerika.

Pendekatan yang dilakukan National Geographic Adventure's dalam memilih Best of Adventure Gear Award, berbeda dengan majalah lainnya. Nominasinya berpedoman dari Retail Advisory Board yang terdiri dari 34 negara pemimpin dalam dunia retail. Kriteria dalam pemilihan ini ada dua, yaitu produk yang inovatif dan produk yang disukai oleh pasar.

Dengan bahan organik, wangi yang menyegarkan, dan keindahan bambu yang minimalis, memberikan Notebook ASUS Bamboo Series menawan, hangat, dan pesona zaman dulu. Dalam setiap sentuhan, pengguna dapat merasakan perbedaan. Bambu memberikan keakraban, seperti sensasi ujung jari yang menyentuh furniture. Setiap ASUS Bamboo Series dapat dipercantik dengan beberapa perawatan yang menghasilkan warna yang berbeda.

Brand ASUS menginspirasi pengguna, dan penggunaaan biodegradable materials. Keputusan untuk merangkul bambu merupakan penemuan yang brilian. Notebook ASUS Bamboo memiliki daya tahan tinggi, dapat dibuktikan dengan fakta merupakan Notebook pertama yang dapat bertahan dalam kondisi salju di Qomolangma Peak pada ketinggian 8.848 m. Bambu juga dapat meregenerasi dirinya selama masa panen tanpa mengharuskan penanaman kembali, sehingga sangat mungkin mendapatkan sumber yang dapat diperbarui terus.

Hal yang terpenting dalam Notebook ASUS Bamboo Series adalah bentuk kepedulian lingkungan. Peduli terhadap lingkungan dalam hal yang sederhana, namun pintar. Memilih Notebook ASUS Bamboo Series sangatlah tepat, karena semuanya didesain dan diproduksi dengan sangat ketat. Pengembangan Notebook ASUS Bamboo Series lebih dari sebuah alternatif peduli lingkungan, bahkan membantu mempertahankan bumi dalam skala kecil.

0 komentar:

Posting Komentar