Pages

galih blog's On Jumat, 19 Juni 2009

flashdisk

JAKARTA - Kingston Technology Company mengumumkan peluncuran produk terbarunya, DataTraveler 200 (DT200), USB flash drive pertama di dunia dengan kapasitas 128GB.

Selain memiliki kapasitas yang besar, USB flash ini dilengkapi dengan perlindungan password yang tentunya dapat mengizinkan penggunanya untuk menyimpan banyak data penting ke dalam tempat yang kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

"DT200 memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar sehingga memungkinkan para konsumen untuk menyimpan semua koleksi musik, foto dan videonya dalam satu tempat. Ini juga merupakan alat yang sangat penting bagi para konsumen profesional yang biasanya membutuhkan tempat dengan kapasitas besar untuk membawa file-file database," ujar Nathan Su, Sales Director Flash Memory Kingston Asia Pasifik, melalui keterangan resminya, Jumat (19/6/2009).

Kingston DataTraveler 200 yang berfiturkan desain tanpa tutup (capless) untuk melindungi konektor USB jika tidak digunakan dan ditingkatkan untuk Windows ReadyBoost. Unit ini tersedia dalam kapasitas 32GB, 64GB dan 128 GB. DT200 didukung oleh garansi lima tahun dan dukungan teknis gratis.

"Proteksi password membantu sekali dalam keamanan data dan tidak dibutuhkan adanya hak admin, sehingga membuat DT200 solusi yang hebat untuk dirumah atau di kantor," tandas Nathan.

0 komentar:

Posting Komentar